Cari Blog Ini

Sarah Jessica Parker Menjadi Pusat Perhatian

Filed under: by: Blue

Ada-ada saja gara-gara gaun, Jessica Parker jadi pusat perhatian :Berita dariTEMPO Interaktif, New York  Sekuel Sex and The City selalu ditunggu para penggemarnya. Setelah dua tahun menunggu, para penggemar film ini, yang juga fashionista, meramaikan pertunjukan perdana Sex and The City 2 di New York, Selasa lalu.

Keempat pemeran utama Sex and The City 2: Sarah Jessica Parker, Kim Cattrall, Cynthia Nixon, and Kristin Davis menjadi pusat perhatian karena gaun mereka.

Sarah Jessica Parker, pemeran Carrie Bradshaw dalam sekuel itu, tak salah lagi menjadi bintang dalam acara tersebut. Dia mengenakan gaun rancangan Valentino yang berwarna hot lemon.

Ketika Parker diminta komentarnya soal gaun, ibu tiga anak itu berkata, “Saya ingin tampak baik. Saya tak mau mempermalukan anak-anak saya atau keluarga saya karena pilihan busana saya. Sangat menyenangkan bila kita bisa membeli gaun-gaun indah.”

Gaun Parker kali ini lebih lebar ketimbang gaun yang ia pakai pada pertunjukan perdana Sex and The City dua tahun lalu di London's Leicester Square. Saat itu Parker mengenakan gaun prom Alexander McQueen dengan topi Philip Treacy. Dan ketika gaun pilihan para selebritas menjadi bahan kritikan, Parker justru dipuji karena keberaniannya bergaya saat itu.

Sementara itu kawan mainnya, Kristin Davis, tampak langsing dalam balutan gaun vintage Jean Desses. Cynthia Nixon memilih baju 'aman kritik' yaitu gaun hitam panjang Carolina Herrera yang membosankan. Kim Catrall melengkapi keanggunan ketiganya dengan gaun Naeem Khan berwarna emas.

Di Indonesia, pemutaran perdana Sex and The City 2 diselenggarakan Rabu ini di Buddha Bar Menteng.

0 komentar: